No Result
View All Result
Polda DIY
TBN DIY
  • Nasional
  • DIY
  • Hukum
  • Sosial Budaya
  • Keamanan
  • Kesehatan
  • Olahraga
  • PPA
  • Login
Polda DIY
  • Nasional
  • DIY
  • Hukum
  • Sosial Budaya
  • Keamanan
  • Kesehatan
  • Olahraga
  • PPA
No Result
View All Result
Polda DIY
No Result
View All Result
Home DIY

Tingkatkan Kemampuan, Biro Rena Polda DIY Gelar Pelatihan Pelayanan Prima untuk Personel

Redaksi Tribratanews Jogja by Redaksi Tribratanews Jogja
19 Februari 2025
in DIY
0
Tingkatkan Kemampuan, Biro Rena Polda DIY Gelar Pelatihan Pelayanan Prima untuk Personel
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

jogja.polri.go.id -Humas, Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Biro Perencanaan (Rena) Polda DIY menggelar Pelatihan Pelayanan Prima di Ballroom Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta, Selasa 18 Februari 2025.

Kegiatan ini diikuti oleh 75 personel yang terdiri dari berbagai satuan kerja Polda DIY, unit pelayanan Polres, serta Kabagren Polres jajaran Polda DIY.

Pelatihan ini secara resmi dibuka oleh Karo Rena Polda DIY Kombes Pol Egy Andrian Suez, S.H., S.I.K., M.H. serta dihadiri oleh perwakilan dari Biro Setda Provinsi DIY dan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan DIY.

Dalam sambutannya, Karo Rena menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan serta mempertahankan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh Polda DIY.

“Guna meningkatkan dan mempertahankan kualitas pelayanan publik Polda DIY, maka perlu dilakukan pelatihan bagi personel yang mengawaki bagian pelayanan publik. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mendukung pelaksanaan pelayanan publik, khususnya di bidang penegakan hukum,” tuturnya.

Sebagai narasumber utama dalam pelatihan ini Kepala Keasistenan Bidang Pencegahan Maladministrasi di Ombudsman RI Perwakilan DIY Chasidin. Dirinya memberikan materi mengenai standar pelayanan publik dan strategi dalam menghadirkan pelayanan prima bagi masyarakat.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan para personel yang bertugas dalam bidang pelayanan publik dapat lebih profesional, responsif, dan humanis dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Hal ini sejalan dengan komitmen Polda DIY dalam meningkatkan kualitas layanan dan membangun kepercayaan publik terhadap institusi Kepolisian.

#PoldaDIY #PoldaJogja #BidhumasPoldaDIY

Tags: poldadiy
Previous Post

Subsatgas Propam Laksanakan Gaktiblin Bagi Personel Terlibat Ops Keselamatan

Next Post

Pimpin Apel Pagi, Irwasda Polda DIY Tekankan Pentingnya Disiplin dan Profesionalisme

Redaksi Tribratanews Jogja

Redaksi Tribratanews Jogja

Next Post
Pimpin Apel Pagi, Irwasda Polda DIY Tekankan Pentingnya Disiplin dan Profesionalisme

Pimpin Apel Pagi, Irwasda Polda DIY Tekankan Pentingnya Disiplin dan Profesionalisme

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

VIDEO

Twitter

Instagram

    Go to the Customizer > JNews : Social, Like & View > Instagram Feed Setting, to connect your Instagram account.

Facebook

You're not logged into Tiktok, please login here
Currently Playing

TBN DIY

  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Kontak Kami
  • Index

Copyright © Tribratanews DIY

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
No Result
View All Result
  • Home
  • Laman Contoh
  • My account

Copyright © Tribratanews DIY

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?